วันพุธที่ 3 มิถุนายน พ.ศ. 2563

Fakta Tentang Hewan Lucu American Pika


Fakta Tentang Hewan Lucu American Pika
Fakta Tentang Hewan Lucu American PikaSeperti apa mereka: Pikas Amerika adalah mamalia kecil yang hidup di tumpukan batu di pegunungan di bagian barat Amerika Utara. Mereka terkait dengan kelinci tetapi sekitar ukuran hamster besar. Kelinci, kelinci, dan pikas adalah spesies terkait.

Pika memiliki telinga bulat, coklat muda dan bulu abu-abu, kumis panjang dan tidak ada ekor yang terlihat. Tubuhnya berbentuk telur dan bagian bawahnya berwarna kekuningan. Panjang tubuh: 162 hingga 216 mm (6 hingga 8,5 in). Massa Rata-rata 100 g (3,5 ons)

Tempat tinggal mereka: Pikas ditemukan di medan berbatu di daerah pegunungan dari British Columbia pusat ke California Selatan-Tengah dan timur ke Colorado. Mereka sering ditemukan di antarmuka antara habitat padang rumput dan medan berbatu terbuka.

Di Washington, Pika ditemukan hidup di sekitar lereng talus, tumpukan batu, atau slide batu. Ditemukan di Cascades dan wilayah timur laut Washington.

Klik peta rentang untuk mempelajari lebih lanjut tentang distribusi Pika di Washington.

Apa yang mereka makan: Pika adalah herbivora yang tetap aktif sepanjang tahun bahkan di musim dingin. Ini bertahan dari musim dingin dengan memakan vegetasi kering yang disimpan di dalam tumpukan jerami. Mereka memakan rumput alpine, sedges, onak, fireweed, tanaman bantal dan lumut.

Perilaku: Pikas hidup dalam koloni yang terbagi menjadi beberapa wilayah yang mereka pertahankan secara aktif.

Pika akan menggonggong jika mereka takut dan memperingatkan hewan lain tentang bahaya yang dekat. Mereka bisa diam ketika musang di dekatnya untuk menghindari terdeteksi.

Mereka menghabiskan sebagian waktu mereka mencari predator, mempertahankan wilayah dan melindungi makanan yang disimpan. Panggilan singkat diberikan sebagai panggilan alarm untuk mengingatkan pikas lain dari predator yang ada dan sebagai panggilan pertahanan wilayah.

Pikas menghabiskan sebagian waktunya untuk memberi makan dan mengumpulkan jerami. Pikas memanfaatkan dua gaya mencari makan yang berbeda: mencari makan terbuka (memberi makan) dan mengumpulkan dan menyimpan makanan (menabur jerami). Selama musim panas, mereka menyimpan vegetasi di tumpukan jerami yang terdiri dari rumput tinggi dan forbes. Haypile di-cache (disimpan) di permukaan terbuka atau di bawah batu di dalam wilayah mereka. Rumput kering ini digunakan untuk menambah makanan mereka selama bulan-bulan musim dingin yang keras. Tonton videonya.

Fakta Tentang Hewan Lucu American Pika

Reproduksi: Musim kawin Pikas adalah dari bulan April hingga Juli. Mereka dapat berkembang biak dua kali setahun tergantung pada lokasi mereka. Masa kehamilan adalah tiga puluh hari (satu bulan). Pika akan melahirkan sampah 2-5 muda.

Yang muda benar-benar bergantung pada ibu mereka selama setidaknya 18 hari. Mereka memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat dan mencapai ukuran dewasa ketika mereka baru berusia 3 bulan. Betina menyapih yang muda pada 3 sampai 4 minggu setelah kelahiran.

Tahukah kamu?

  • Pikas mengumpulkan dan menyimpan makanan untuk musim dingin.
  • Mereka tinggal di daerah berbatu di pegunungan.
  • Pikas terkait dengan kelinci dan kelinci.

ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น